Sunday, February 15, 2009

valentine's day

well,happy valentine ya smuanya (:

kmaren,gue ngerayain valentine barengan sm tmen2 gue di kemang. di kemang tuh rameeeeee banget,sumpek sm org. hahaha,wajar lah kmaren kan emg hr sabtu trus pas lg valentine an. jd gue disana barengan sm derra,monic,kevin,wilson,mikha,yosua,michael,eddy,debby,sharon.

sblom malem nya gue pegi ke kemang,pagi2 nya gue (wajib) dtg ke skolah gr2 ada acara rekoleksi buat ank kls 9. daaaan,trnyata disana kita cm buang2 waktu. i mean,disana tuh cm dikasih tau gt kl uan sdh di dpan mata, blablabla byk lg deh yg diomongin. cm buat begituan aja gue mesti buang waktu gue di skolah dr jem stgh 9 pagi sampe jem stgh 3 sore. behhh..

akhirnya gue plg,trus mandi gt sambuil nungguin tmen2 gue pd ngumpul.nunggu sambil ngobrol,siap2 dan laen nya,skitar jem stgh 7an,gue jln dr rumah berdlapan. prtama2 gue nyampe di little baghdad. tp rameeee banget,ga ada tmpat buat berspuluh (gue gatau kl mikha ikut) adanya di outdoor,trus yg laen pd gamau. akhirnya gue sm tmen2 gue rame2 jln kaki ke kemang foodfest. disitu uda kyk lautan manusia. penuuuuuuh banget. untungnya masih ada tmpat gt sih di ujung. ga brp lama kmudian,yosua sm mikha nyusul. trnyata mreka kesitu naek motor,jd wajar aja pas nyampe mreka bdua lsg lemes gt mukanya.ahahahaha. disana kita pd mkn,ngobrol,trus shisha. daaan, gue br prtama kali shisha loh.ahahahaha,norak ya gue? tmen2 gue jg sbagian br prtama kali sih.

trus abis kenyang mkn sm puas shisha di foodfest,gue sm yg laen lsg nyari tmpat berleha2 yg enak,dan akhirnya kita ke starbucks,yg jaraknya lumayan jauh dr tmpat kita td. sbnernya sih,di dpan foodfest nya ada starbucks,tp masih opening soon ;p

disana kita ngaso,ngobrol2,berleha2,minum,trus bcanda2 sampe jem 11an. trus,pulang deh! dan gue akhirnya nyampe rmh dgn slamat jem 12 lewat 15..

No comments: