Tuesday, February 10, 2009

rambuuuut!

heyyoo (:

lagi2 gue mo minta pndapat sm org2 yg baca (siapa aja ditrima kog,gue lg butuh byk saran) ehehehe if u don't mind (:

jadi,sama sperti yg kmaren2 gue pikirin,gue pngen xten.krn gue gregetan banget sm rambut gue yg ga panjang2 jg :( tp,yg gue takut tuh cm rambut rontok(s),rambut jd ketombean(s),dan jd susah keramas.aplg kalo copot,mesti ke salon buat psg lagi.tp gue pengen,soalnyaa,ya yg sperti td gue bilang,rambut gue ga panjang2..jd,siapa yg prnah xten,tolong dong saran nya

thanks before (:

3 comments:

Michelle said...

gw sih males extension lg kl masih skolahhh. panasssss dan rebetttt. pertama2 ya itu gara2 ke salon sbulan skali buat ngebenerin. kl lepas extennya simpen aja dlu. kl udah sbulan buat cek lg br dipasang. rambutnya jg mst beli yg bagus. wkt itu gw beli yg murah jelek, tipis dan bau. ahhahahaha..

ivone ramli said...

hem,repot banget ya?hahaha gw ditawarin sm tmen gw seiket goceng,trus ad yg nawarin gw jg yg bgs 16500 seiket..tp gw ngrasa tanggung jg sih kl mo xten..emg lu wktu itu beli brp?

Michelle said...

lupaaaa. tp murah deh.. 1 rmbt gitu ga nyampe 20rb. yg kakak gw punya 30an ribu tp bagus bgt. tebel trs ga bercabang rambutnya. ;P