Sunday, February 08, 2009

ganti hp

drtd gue bangun,gue lsg nyalain laptop gue,trus upload foto di fb..ajegile lama nya bukan maen..ada kali 2jem an gue tungguin ga slese2..akhirnya,sambil nungguin gue browsing2 aja..

gue lg pengen ganti hp nih!hp gue tuh butut bangetbanget..kamera nya jelek..jd drtd gue browsing2 hp..gue jd ngileeeerr banget pngen ganti HTC..td gue liat HTC-Diamond..keren sih,tp trlalu wahh banget buat org sleboran kyk gue..hahahaha..kl HTC-Touch,itu sm kyk punya tmen gue dan kamernya ga gitu bagus..kriteria *cieh* yg gue cari itu adl hp yg kamera nya bagus..

daaaan,sampe skrg gue jg masih bingung mo ganti hp apa..pokoknya gue mo ngebuang jauh2 hp SE W830i gue yg amat butut ini..tp,sayang jg sih..br 8 bulanan gt gue pake..gue jg takut ga laku kl gue mo tuker-tambah,soalnya uda agak lecet2 gt..

buat yg baca,kasih gue refrensi hp bagus dong..yg kamera nya bgs,suaranya bgs,harganya jg ga mahal2 banget..hahahah thx (:

No comments: