Friday, January 30, 2009

bride wars

well,sbnernya gue lg ga mood nulis sihh..hahaha..cm gue pngen memberikan refrensi (ciehh bahasanya..) film yg bagus utk ditonton..hr kamis kmaren,gue br ntn bride wars barengan sm tmen2 greja gue di empo pluit..prtama sih gue ga kpikiran filmnya bakal kyk gimana,soalnya gue jg blom liat traillernya n ga tau apa2 ttg itu film..tp trnyata ga nyesel jg gue ntn bride wars..genre nya drama comedy,jd ya ga bosen ntn nya..dan cm satu hal yg gue suka dr film ini : Kate Hudson.anjriiit,tuh cewe cakep bangett! (mgkn gue agak lebay yee,tp bneran gue suka bgt sm dia) gue dmen aja gitu sm mukanya..apalagi gown yg dia pake pas weddingan nya dia..itu kereen banget..ya,mgkn slera org sih beda2 ya..tp gue ngerasa film nya bagus,kate hudson nya cakeeep,trus gown nya tuh kyk 'waaaah' bgt gt..hahahaha..uda ah lebay gue

No comments: