Tuesday, January 06, 2009

plans

hr ini gue ga masuk skolah gr2 telat bangun..sbnernya kl masih msuk skolah jem 7 sih gue masih kburu skolah..tp mulai hr ini skolah gue uda netapin mesti masuk skolah jem stgh 7,yg dtg jem 7 krg 15 disuruh plg..td itu gue bangun jem 7 krg 10..alhasil kata nyokap gue "drpd diusir,mendingan ga usah masuk" yauda gue lanjutin tidur lg,dan barusan aja gue bangun,trus update blog deh..

sbnernya sih bisa aja td gue masuk skolah jem stgh 7,tp krn emg dr kmaren gue ga niat skolah,jdnya gue ga nyetel alarm gue..biar telat bangun trus ga skolah..HAHAHAAHAHAHAHA*evil laugh* dan sbagian tmen gue yg mencoba bolos dgn pura2 telat ke skolah trnyata ga berhasil,krn guru gue ga mengusir mreka,pdhl mreka ke skolah jem 7 lewat 10..

kmaren gue sm tmen gue rame2 ngomongin rncana liburan kelulusan nanti..(hahahaha,lulus aja belom uda ngmgin liburan nya) dan rncana nya gue sm tmen2 gue ga mau ikut perpisahan dan bkin perpisahan sendiri,yaitu : ke Bali. cihuyy!

jd rencananyaaa,ini jg br rencana siiih,pd pngen liburan ke Bali,drpd ikut perpisahan skolah yg mesti bayar 650rb cm buat ke Carita!BEH!itu smua berat di bayarin guru2 yg krg lebih jumlahnya ada 20 org..

soal duit,mgkn bakal dpt tambahan duit dr imlek nanti..hahahaha,wish my dreams come true!pokoknya gue ga mau liburan gue pas lulus2an nanti sperti liburan gue yg kemaren!

No comments: