Thursday, November 27, 2008

happy thursday :)

hr ini capeee banget..tp nyenengin jg sih..hahaha..kl mo dibilang sih hr ini plajaran di skolah ga ada yg enak..ada mat,sjarah,ekonomi..tp trnyata-oh-trnyata,semua plajaran hr ini KOSONG!hahahaha *ketawa iblis* gr2 guru2 gw lg sibuk nyelesain tugas2 mreka buat akreditasi skolah tgl 2 nanti,sm pada sibuk nyiapin soal buat ulgn smester gw tgl 1 nanti..pas lg asik2 ngbrol sm tmen2 gw di kelas,gw dpanggil buat bkin poster2 ttg lngkungan skolah buat ditempel2 di gdung smp gw..brhubung kelas gw digabung dan jadinya panas bgt,gw memutuskan buat lama2 di kantor guru..hahahaha..

pulangnya gw lsg plg ke rmh..trnyata gw diajakin ntn sm pacar gw dan tmen2 gw yg laen..jadi deh,gw lsg buru2 mandi,makan,trus cabut..sblomnya gw ke rmh tmen gw dulu..disana ada anak anjing,lucuu deh..dia nempel2 trus sm pacar gw..demen kali yah..hahaha..

lucu bangeeet,pngen gw bawa plg deh


lutut pacar gw lg dijilat2..hahahah

abis itu br deh pergi ntn ke puri..disana gw ntn tropic thunder..filmya ancur bgt..hahaha..mksd gw ancur tuh filmnya lucu,adegan nya yg bodoh2 smua..hahaha..tp seru..abis ntn,kita jalan2 dulu..trus pacar gw masuk ke slh satu toko maenan..trus dia beli boneka toad sm gantungan kunci toad..trnyata,boneka nya itu buat gw!

dikasih pacar gw..lucuuuuu!
makasih ya yos boneka nya..hahaha..jd gw punya boneka toad,dia punya gantungan kunci nya..makasiih ya :)

5 comments:

Mahenda said...

yuu.. makasi ya dah di blog juga hehe.. eit.. bonekanya lucu.. bulet hahaQ.. XD

ivonee said...

thanks heheeh :)

Mahenda said...

http://mahenda.blogspot.com/2008/11/award-pertama-makasiii-makasii-xd.html liat yahh hehe..

Michelle said...

bonekanya ky pny gw. cm pny gw wrn merah ahhahaha

ivonee said...

gw liat waktu itu yg merahga ada,adanya yg ijo..hoho