Wednesday, October 15, 2008

problems!

ga tau knapa,akhir2 ini gw jd rajin banget nulis blog..pdhl br kmaren2 ini gw ngerasain kemalesan yg luar biasa buat nulis blog..hmph,akhr2 ini bnyk masalah yg bner2 gw ga bisa selesain sndiri..bngung deh,sbnernya arti dr BESTFRIEND itu apa?jujur aja sampe skrg gw blom bisa ngerti apa arti dr sahabat atau teman baik itu..yah,gw emg suka berteman..maksud gw,gw sneng banget bisa punya tmen baru aplg kalo punya kesamaan yg bisa bkin obrolan jd nyambung n ga garing..dan gw ngerasa punya tmen di luar skolah jauh lebih asik,krn bakal ada lebih banyaaaaaak hal yg kita bisa share bareng..

di skolah gw punya banyaak tmen,mulai dr adek2 kelas sampe kakak2 kelas di sma..cm kl skolah gini pasti ada yg namanya tmen yg emg dkeeeet banget,bner2 kl ada masalah apa2 crita sm mreka,punya kebahagiaan pun jg brbagi sm mreka..gw pun jg gitu..gw punya 4 tmen dket gw,yg emg apa2 gw crita sm mreka..gw tmenan sm mreka uda dr klas 1 smp..awalnya sih gw ngrasa sneng bisa punya tmen kyk mreka,bisa bagi2 suka duka n crita apapun sm mreka..cuman,makin kesini kog gw ngerasa makin ga comfort tmenan sm mreka..

ya,namanya jg cewe2 yg punya sifat hobi sm sifat yg beda2,ga jarang dr 3 taon tmenan ini kita sring brantem..gw pun jg prnah ngrasa arrrrgh! bner2 ga bisa diungkapkan dgn kata2..kesel dongkol marah gondok,smuanya jd satu..cm ya kita emg slalu bisa ngatasin smuanya,dan smuanya emg brakhir dgn baik2..

puncak kesabaran gw bner2 uda abis buat 2 hr ini..diantara 4 itu gw punya 1 tmen yg emg dkeeet bgt sm gw,nyambung ngbrolnya sm gw..yah,itu gr2 kita punya hobi yg sama n kita skelas..jdnya yah nyambung aja gt ngbrolnya..smnjak skelas ini (klas 9a) gw emg dket sm dia..lebih sering pegi sm dia,ngrjain tgs bareng,pegi2 bareng..trus,kmana 3 nya lg?mreka lebih suka asik betiga..jdnya gw emg lbih dket sm tmen2 gw yg kyk clement odong bajaw dll,krn emg gw nya jg uda ga nyaman tmenan sm mreka..

hey,where r u girls? gw kehilangan kalian semua..dimana "kalian" yg dulu,yg gw knal?sifat kalian skrg ini bkin gw pngen lebih jauh lg dr kalian..gw ngerasa sifat kita uda kelewat jauh berbeda..pretty,famous at school,anyschool and anywhere,fabulous,cute,feminin,stylish,bla bla bla..and me?cm seorang cewe yg cuek dan lebih dmen SEADANYA dan APA ADANYA..

dan gw tekanin skali lg,
bukan nya gw yg ga mau nyediain bnyk waktu buat ngumpul bareng2 sm kalian,ngbrol2 kyk dulu lg sm kalian,dan bukannya gw lebih pngen ngobrol sm anak2 laki nya phockey,tp sikap kalian yg bkin gw muak,uda bner2 muak,lebih muak dr yg dulu,dan kemuakan gw ini uda ga bisa gw toleransi lg..

i'm so sorry girls...

No comments: