Tuesday, October 14, 2008

friends description

here we goes..
gw barusan senyum2 sendiri ngliatin foto tmen2 gw di hp gw (untungnya sih lg sendirian,jd ga dikira org gila) and im so glad to have friends like them..mreka bisa bkin mud gw balik disaat gw lg bner2 ga mud abis..mreka bisa jd tmpat curhat gw waktu gw lg ada masalah (biarpun nasehatnya ga masuk akal smua,tp bisa bkin gw ngerasa lega),n they can make me smile when i was cried..i'll describe them one by one..

namanya wilson,dipanggilnya odong.menghibur dgn perut buncit sm senyuman menggelikan.hahaha :D

yg ini gw sm clement sm odong,raksasanya smp provi.biarpun badan nya gede trus tampangnya galak,tp dia bae.dia tau banyak soal masalah gw :)


yg ini si kawe aka bajaw.bae,tmen dket gw juga.gw sring crita2 sm dia.tp dia punya emosi yg jelek. hey,you must change your attitude,dude!

yg ini si michael tompel aka akew.otaknya jalan banget kl ngeledekin org,itu yg bkin gw bisa ktawa ngakak kalo ada dia

saudara bahagia,yosua sm mikha.yosua itu laki gw.yg pasti, I LOVE HIM SO MUCH! =) muachh!
kl mikha itu,pembalapnya jln panjang.dmen balapan.biarpun punya muka (sok) sangar,tp anaknya asik buat diajak crita2



snapshot waktu di kelas.ada gw,shanty,kk sm edi. shanty si lemot,edi si bos yg ngomongnya kyk org mabok,sm kevin.k aka kk yg suka ga jelas sendiri.

No comments: